JATIM, (M-RADARNEWS.COM),-            Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto memimpin apel kesiapsiagaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Jember. Pilkades dipastikan dilaksanakan besok, 25 November 2021.

“Ada 59 desa yang menyelenggarakan Pilkades besok, tentunya ini acara kita semua dan jagalah bersama acara kita besok, jangan sampai terjadi yang tidak kita inginkan bersama,” ungkap Bupati Hendy Siswanto usai memimpin apel yang berlangsung di depan Kantor Pemkab Jember, Rabu (24/11/2021).

Bupati Hendy menyampaikan, seluruh calon kepala desa yang ikut dalam Pilkades serentak tahun ini adalah orang-orang yang terpilih, yang mempunyai niat baik untuk kemajuan desanya masing- masing.

“Semua yang ikut harus menerima takdir dari Allah, yang terpilih dan yang belum terpilih semuanya sama-sama baik, yang terpilih diberikan kesempatan lebih awal, yang belum terpilih tetaplah mengabdi kepada warga desanya masing-masing dengan kemampuan yang dimiliki,” pesannya.

Apel pagi ini juga diisi dengan pengarahan penanganan Covid-19 menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), kesiapsiagaan bahaya banjir dan longsor serta penyerahan seragam baru untuk Linmas, Damkar, dan Satpol PP.

Sementara untuk mencegah kerumunan, setiap warga telah ditentukan jamnya untuk mencoblos.

“Saya minta kepada warga kalau sudah mencoblos, langsung pulang, jangan berkerumun, ingat protokol kesehatan,” imbaunya. (red/hm)

Facebook Comments