BALI, (M-RADARNEWS.COM),- Basuki Tjahaya Purnama (BTP) alias Ahok mengunjungi kantor Partai PDIP DPD Provinsi Bali. Kunjungannya tersebut dilakukan ditengah-tengah waktu berliburnya di Pulau Bali.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu kader PDIP Provinsi Bali, Nyoman Adi Wiryatama, yang juga merupakan Ketua DPRD Provinsi Bali, Jumat (8/2/2019).

“Per tanggal 26 Januari ini pak Ahok sudah resmi menjadi kader PDIP,” ucapnya usai pertemuan tertutup di kantor DPD PDIP Provinsi Bali, di Jl. Banteng Baru, Renon, Denpasar.

Namun, Adi Wiryatama enggan menjelaskan lebih jauh mengenai tujuan kunjungan yang dilakukan BTP ke DPD PDIP Prov. Bali.

“Ya beliau (BTP) ke Bali hanya melakukan kunjungan, karena kita sekarang kan sudah satu wadah (satu partai), beliau sambil keliling-keliling sambil melakukan kunjungan,” katanya.

BTP sendiri mengatakan dirinya hanya melakukukan kunjungan ke Bali ditengah-tengah waktu berliburnya ke Bali bersama orang tuanya. Terkait posisinya di PDIP ia mengaku hanya sebagai anggota biasa.

“Saya tidak ada jadi posisi apa-apa, hanya anggota biasa,” ucapnya sambil lalu menuju mobil yang menghantarkannya sambil menunjukan kartu tanda anggota PDIP-nya. (Tim/*)

Facebook Comments Box