BALI, (M-RADARNEWS),-       Mengantisipasi kejahatan yang menyasar Nasabah Bank, Satuan Sabhara Polres Badung mengintensifkan patroli di perbankan.

Pada hari, Jumat (29/6) Terlihat para nasabah BPD Bali Cabang Pembantu Mengwi melakukan transaksi di perbankan BPD Bali Capem Mengwi, petugas Kepolisian terlihat berjaga menciptakan dan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Selain perbankan, obyek-obyek vital dan obyek wisata pun menjadi sasaran patroli satuan Sabhara Polres Badung, dimana Kepolisian memiliki tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kasat Sabhara Polres Badung AKP Gusti Putu Sudara,S.H mengungkapkan bahwa, “Kami terus bergerak berpatroli ke Perbankan, Obyek-obyek vital serta Obyek Wisata di Wilayah Hukum Polres Badung untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujar AKP Gusti Putu Sudara.

Terlihat situasi di BPD Capem mengwi, masyarakat yang melakukan transaksi membludak dan petugas Kepolisian dengan humanis memberikan pelayanan pengamanan. (TIM)

Facebook Comments Box