Site icon www.m-radarnews.com

Berbaur Dengan Masyarakat, Perbekel Ajak Staf Desa Pangsan Terjun ke Proyek TMMD

BADUNG-BALI, (m-radarnews),- Tidak hanya warga, Perbekel Desa Pangsan Nyoman Raka Tri Sukarya juga terjun langsung membantu pengerjaan fisik dalam TMMD ke 101. Seperti yang terlihat, Jum’at (13/4) kemarin, Nyoman Raka bersama staf desa berbaur dengan masyarakat untuk mengerjakan senderan Jalan Bubungan Munduk Bengong.

“Saya datang ke sini dengan maksud memberikan semangat kepada warga saya yang selama ini telah ikut serta membantu anggota TNI sehingga jalan yang akan digunakan oleh masyarakat Pangsan dapat segera terwujud. Inilah yang namanya sinergi TNI dengan rakyat,” ucapnya.

Pengerjaan Jalan Bubungan Munduk Bengong sendiri terbagi dalam beberapa item seperti pembangunan senderan sepanjang 233 meter, renase 485 meter, rabat dan pemasangan paving blok. 

“Pekerjaan ini membutuhkan banyak tenaga. Seperti yang saya lihat di lapangan ada titik pengerjaan yang sulit di karenakan pembangunan senderan di bangun di bibir sungai yang dalam, sekitar 20 meter,” tuturnya.

“Saya intruksikan kepada para Kadus agar diatur semaksimal mungkin supaya pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar,” kata Nyoman.

Di sisi lain, Wadan Satgas Mayor Inf. Dedi Heryadi menerangkan, perabatan sudah dimulai dari, Kamis (12/4) lalu. “Pengerjaan dari pertengahan yaitu di titik 250 meter yang mengarah ke jalan utara. Kami minta doanya agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Tim)

Spread the love
Exit mobile version