BALI, (M-RADARNEWS),- Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab. Buleleng menggelar Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Struktural di Wantilan Praja Winangun Kantor Bupati Buleleng. Kegiatan ini dilakukan berdasarkan Keputusan Bupati Buleleng Nomor821.2/1000/BKPSDM tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Administrator.

Dalam kesempatan itu, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST sebelum memberikan sambutan menyempatkan diri menyampaikan turut prihatin dan berduka cita atas tragedi bom yang menelan beberapa korban jiwa. Terkait dengan kegiatan pelantikan, Bupati Agus menerangkan bahwa hal ini merupakan salah satu upaya percepatan pembangunan melalui pengisian Kepala Bagian Layanan Pengadaan Setda Kab. Buleleng.

Disampaikan pula ucapan selamat kepada I Putu Adipta Ekaputra, ST.,MT yang baru dilantik, dimana sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Bina Marga di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Buleleng. Diharapkan dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab serta segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di tempat kerja yang baru.

Selanjutnya, Bupati Agus Suradnyana bersama saksi yaitu Sekretaris Daerah Buleleng Dewa Ketut Puspaka, MP dan Inspektur Inspektorat Buleleng I Putu Yasa, SH.,MM serta Adipta Ekaputra melakukan penandatanganan SK Pelantikan. Dipenghujung acara, Bupati Agus beserta Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Buleleng memberikan selamat kepada Adipta Ekaputra. (Tim/Hum)

Spread the love