JATIM, (M-RADARNEWS.COM),-                Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST. IPU., melantik 3 (tiga) orang direksi Perumdam Tirta Pandalungan pada, Senin 15 Agustus 2022.

Mereka yang dilantik diantaranya, Miftahur Ridho sebagai direktur utama, Bagus Andi Puspito sebagai direktur teknik dan Yudho Radityo Utomo sebagai direktur umum.

Bupati Hendy menyampaikan, mereka bertiga telah melalui serangkaian seleksi dan dinyatakan lulus oleh Pansel Calon Direksi Perumdam Tirta Pandalungan.

“Ke depan bukan semakin mudah, yang jelas saya berharap ada perkembangan pelanggan. Saat ini ada 43.000 pelanggan, saya ingin 100.000 pelanggan pada 2027,” ujar Bupati Hendy Siswanto.

Ia menyampaikan, masih banyak yang belum tersentuh sambungan air di kota, terlebih daerah yang rawan kekeringan air bersih seperti salah satunya Kelurahan Gebang harus menjadi perhatian khusus pemimpin Perumdam Tirta Pandalungan.

Selain itu, Bupati Hendy meminta Perumda Tirta Pandalungan lebih banyak inovasi dan lebih mandiri dengan menjalin kerjasama dengan berbagai lembaga lainnya

“Silakan berkolaborasi dengan para investor, juga dengan negara-negara pendonor untuk memajukan usaha milik daerah Jember ini,” dorongnya. (pkj)

Facebook Comments Box