JATENG, (M-RADARNEWS.COM),-            Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani melantik dan mengambil sumpah tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Klaten di Pendopo Pemkab Klaten, Senin siang (10/05/2021).

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Klaten, Sekretaris Daerah Kabupaten Klaten, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala OPD Kabupaten Klaten serta tamu undangan lainnya.

Tiga pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Klaten yang dilantik dan diambil sumpah tersebut diantaranya :

  1. Joko Hendrawan, SH. MM., sebagai Kepala Satpol PP,
  2. Sri Nugroho, SIP. MM., sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga,
  3. Supriyono, S.Sos., sebagai Kepala Dinas Perhubungan

Bupati Klaten, Sri Mulyani dalam sambutannya meminta kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk bekerja dengan semangat dan penuh tanggung jawab sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Selain itu juga diharapkan dapat bekerja sama dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menjalankan visi dan misi pembangunan Kabupaten Klaten.

Selanjutnya Sri Mulyani menyampaikan apresiasi kepada BKPPD Kabupaten Klaten yang telah melaksanakan prosedur pengangkatan pejabat tersebut.

Terakhir, Sri Mulyani berpesan untuk buat perencanaan strategis di instansi masing-masing, berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat serta jaga martabat dan profesionalisme diri di keseharian. (red/rls)

Facebook Comments Box