BALI, (M-RADARNEWS.COM),-      Pemerintah Provinsi Bali, melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, dapat menyampaikan perkembangan Penanganan Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 di Provinsi Bali hari ini Rabu (13/05). Kasus positif Covid-19 bertambah 4 orang.

“Jumlah kumulatif pasien positif 332 orang, bertambah 4 orang WNI, terdiri dari 1 orang PMI dan 3 orang Transmisi Lokal,” ungkap Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali, Dewa Made Indra, Rabu (13/05/2020).

lanjut Dewa Indra mengatakan, untuk jumlah pasien yang telah sembuh bertambah 5 orang WNI, terdiri dari 2 orang PMI dan 3 orang Non PMI. Jadi secara akumulatif yang sembuh berjumlah 220 orang.

Selain itu, untuk jumlah pasien yang meninggal berjumlah 4 orang. Sedangkan untuk jumlah pasien positif dalam perawatan (kasus aktif) 108 orang yang berada di 9 rumah sakit dan dikarantina Bapelkesmas, UPT RS Nyitdah dan BPK Pering.

Maka dari itu, seiring dengan masih adanya terdapat kasus positif covid-19. “Untuk itu dimohon pengertian masyarakat untuk mematuhi peraturan dan lebih baik tetap di tempat. Dan masyarakat Bali yang akan mudik lebih baik mempertimbangkannya,” pungkasnya. (Rls/tim)

Spread the love