BALI, (M-RADARNEWS.COM),- Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK., pimpin langsung sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara pada kegiatan Upacara Korps Raport Kenaikan pangkat anggotanya yang diakhiri dengan penyiraman Water Canon, Push Up dan Sit Up, yang berlangsung di mapolres Badung. Kamis (3/1/2019).

Dihadapan para pejabat utama, para Perwira dan anggota, serta Bhayangkari Polres Badung, Kapolres menyebutkan bahwa, untuk kenaikan pangkat periode 1 januari tahun 2019 ini, bukan merupakan hak setiap anggota Polri atau hadiah, namun diberikan melalui seleksi yang panjang, sebagai suatu penghargaan serta dengan beberapa kriteria dan pertimbangan pimpinan, atas disiplin kerja dan Jerih payah anggota selama dalam melaksanakan tugas.

AKBP Yudith juga berharap kepada anggota yang menerima kenaikan pangkat, untuk dapat dijadikan motivasi, dan lebih semangat dalam menjalankan tugas yang lebih baik, terutama dalam mewujudkan visi dan misi kapolri, sebagai prometer pelindung, pengayom, dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya berharap kenaikan pangkat yang saudara terima, dapat dijadikan motivasi untuk menjadi lebih baik lagi dalam menjalankan tugas.” ujarnya.

Kepada ibu-ibu Bhayangkari kami mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat suaminya, yang mana Bhayangkari sebagai pendamping suami dapat mendampingi dan memotivasi suami dengan baik serta mendidik anak-anaknya, dengan harapan anak-anak kita akan tumbuh menjadi generasi yang sehat dan menjadi panutan masyarakat sebagai keluaraga besar Polri.

Adapun anggota Polres Badung yang menerima kenaikan pangkat Perwira periode 1 januari tahun 2019, yakni dari Ipda ke Iptu sebanyak 17 orang.

Kemudian dari Bintara sebanyak 46 orang mulai dari Bripda ke Briptu sebanyak 8 orang, dari Briptu ke Brig Pol sebanyak 1 orang dari brigPol ke Bripka sebanyak 19 orang serta dari Bripka ke Aipda 18 orang.

Dalam kegiatan ini yang bertindak selaku perwira upacara adalah Kasubbagpers Bagsumda Iptu I Made Sumendra, kemudian yang bertindak selaku Komandan Upacara yakni, Kanit Idik 3 Satreskrim Ipda I Putu Suta, SH

Di akhir Kegiatan Upacara Korps Raport ini, Kapolres Badung mengucapkan selamat kepada personil yang telah menerima kenaikan pangkat, diikuti para pejabat serta seluruh peserta apel. (Tim/Hum)

Facebook Comments Box