NASIONAL, (M-RADARNEWS.COM),- Bertempat di Mahligai (Rumah Dinas Gubernur Provinsi Bangka Belitung -red) DPW Ikatan Media Online (IMO) Indonesia dan DPW Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Provinsi Bangka Belitung resmi dilantik, Selasa (13/11/2018) pagi.

Rikky Permana, S.Ip., beserta jajarannya didaulat menjadi dewan pimpinan wilayah untuk periode 2018-2023, Gubernur yang mewakili beserta jajarannya, Kapolda yang mewakili beserta jajarannya, Danrem yang mewakili serta jajarannya serta Dewan Penasehat dan seluruh undangan turut menjadi saksi atas hari bersejarah dimana bendera IMO-Indonesia dan HPI dikibarkan di bumi serumpun sebalai.

‘Sinergitas IMO-Indonesia dan HPI’

Sebagai bagian dari Masyarakat Pers dan Industri Media Online, kedua organisasi dipadukan untuk saling mengisi dan melengkapi mejadi organisasi yang berkebinekaan dan turut mencerdaskan kehidupan berbangsa dengan berita yang benar dan berimbang

Adapun program-program dari kedua organisasi ini bertujuan, meningkatkan kompetensi serta peran serta dalam eksistensinya pada Industri Media di tanah air Republik Indonesia (RI).

Semoga IMO-Indonesia dan HPI DPW Bangka Belitung dapat bersinergi dengan semua pihak, untuk bersama-sama berkontribusi sebagai sosial kontrol dan mengangkat potensi Bangka Belitung di mata nasional dan internasional. (Tim)

Facebook Comments Box