JAKARTA, (M-RADARNEWS),- Akhirnya acara deklarasi dukungan bagi Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) dan Sandiaga Uno sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 usai digelar.

“Partai Gerindra, Partai PKS, dan Partai PAN telah memberi kepercayaan kepada saya dan Saudara Sandiaga Uno untuk maju sebagai calon presiden dan calon wakil presiden Republik Indonesia,” ujar Prabowo dalam acara deklarasi yang digelar di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Kamis, (09/08).

Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2019 yang di usung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dengan mendapatkan dukungan koalisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Pada acara deklarasi dihadiri oleh sejumlah para pimpinan petinggi dari Partai Gerindra, Presiden PKS H Mohamad Sohibul Iman, Ketua Majelis Syuro PKS Dr Salim Segaf Al Jufri, Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais. (Tim)

Facebook Comments Box