M-RADARNEWS.COM, JATIM – Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa resmi melantik dan pengambilan sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkungan Pemprov Jatim. Pelantikan itu berlangsung di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (29/09/2023).

Pengangkatan Jabatan Tinggi Pratama di lingkungan Pemprov Jatim ini tertuang dalam Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor: 800.1.3.3/4902/204/2023 tanggal 27 September 2023.

Kelima pejabat Eselon II yang dilantik yakni Asep Kusdinar, S. Hut, MH., sebagai Kepala Bakorwil Malang, Dr. Tri Wahyu Liswati, M.Pd., sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Kependudukan Provinsi Jatim.

Kemudian Dr. Kurniawan Hary Putranto, ST, MM., sebagai Kepala Biro Organisasi Setdaprov Jatim, Dr. M. Aftabuddin Rijaluzzaman, S.Pt, M.Si., sebagai Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Jatim, serta Budi Raharjo, SE, M.Si., sebagai Staf Ahli Gubernur Jatim bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Mengawali sambutannya, Gubernur Khofifah mendoakan dan memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik. “Selamat melaksanakan tugas, sehat dan semoga lancar,” ujar Gubernur..

Kepada seluruh pejabat yang dilantik, Khofifah berpesan untuk segera adaptasi dan tancap gas menjalankan berbagai program dan kebijakan sesuai yang teranggarkan dalam Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P-APBD) Tahun Anggaran (TA) 2023.

“Selamat melaksanakan tugas. Mudah-mudahan Allah anugerahkan kepada kita semua kesehatan, kekuatan, keselamatan, kesuksesan dan keberkahan. Amin,” ucapnya.

“Terimakasih semuanya, termasuk yang purna tugas ataupun yang menjabat sebagai pejabat fungsional, terima atas dedikasinya yang luar biasa,” tutup Gubernur Khofifah. (rd/*)

Spread the love