Site icon www.m-radarnews.com

Gubernur Khofifah Sematkan Tanda Satyalancana Karya Satya pada 180 ASN Pemprov Jatim

JATIM, (M-RADARNEWS.COM),-      Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menyematkan Tanda Kehormatan Republik Indonesia Satyalancana Karya Satya pada 180 ASN Pemprov Jatim. Penyematan dilakukan dalam tiga tahap, masing-masing 60 orang di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (14/08/2020).

“Penghargaan yang diberikan oleh Presiden ini sebagai apresiasi untuk para ASN yang mengabdi sebagai tanda tanda kehormatan. Ada yang mengabdi 30 tahun, 20 tahun, dan 10 tahun,” kata Khofifah saat memberikan sambutan.

Ia mengatakan, pengabdian para ASN bukan hanya untuk kedinasan, bukan hanya untuk masyarakat Jawa Timur, tapi untuk kemajuan masyarakat Indonesia. “Semua walau dari dinas yang berbeda dengan kualitas tertentu, ternyata mendedikasikan kerja untuk kepentingan lebih luas,” ungkapnya.

“Sengaja tidak sengaja, diniatkan tidak diniatkan, kerja para ASN Pemprov Jatim ini memberikan kontribusi untuk kemajuan Indonesia. Kita merasa satu perjuangan, satu visi, misi dan dedikasi untuk Indonesia melalui Pemprov Jatim,” katanya.

Menurutnya, kinerja ASN masih saling mengait dan berjejaring serta saling berkontribusi. Segala tugas, kata dia, akan cepat selesai karena militansi yang besar harus para ASN dalam berkolaborasi dan bersinergi dengan banyak pihak.

“Yang terpenting, hindari ego kedinasan dan sektoral. Kekuatan tentu akan menyatu begitu besar, sehingga menjadikan Jawa Timur Tangguh dan Solid. Pesan saya, yang sama jangan dibeda-bedakan. Yang beda jangan disama-samakan. Ciptakan terus energi positif untuk Indonesia tercinta,” pungkasnya. (tim/jnr/kmf)

Spread the love
Exit mobile version