BALI, (RADARNEWS.COM),-           Seorang kakek (65) ditemukan gantung diri di sebuah gubuk sawah di Pondok Subak Munduk Dukuh Banjar Kerasan, Desa Sedang Kaja, Kec. Abiansemal, Kab Badung. Bali. Minggu, (18/10/2020) siang, pukul 10.38 WITA.

Ketut Sumerta ditemukan tak bernyawa di dalam gubuk oleh cucunya Putu Darmiati (23), saat akan mengantarkan Roti kepada korban, kemudian Putu Darmiati (saksi) menghubungi bapaknya Nyoman Suweta, (45) di Br. Aseman , Desa Sedang Kaja, Kec. Abiansemal,  Kab. Badung melalui ponselnya, yang kemudian dilanjutkan kepada Bhabinkamtibmas Desa Sedang Aiptu I Made Puja.

Pihak kepolisian pun mendatangi lokasi untuk meminta keterangan kepada para saksi yakni cucu dan anaknya. Dan menurut informasi cucunya yang menengok kakeknya di kebun, kaget melihat kakeknya sudah terbujur kaku tergantung tali plastik sapi.

Kapolsek Abiansemal, Kompol Drs I Made Suparta membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya, dan mengeluarkan air mani serta mengeluarkan kotoran.

“Sekarang jenazah korban sudah dibawah ke RS Mangusada Kapal, oleh Tim Medis dengan Protokol kesehatan,” ujarnya. Terkait penyebab korban gantung diri masih dalam penyelidikan pihak berwajib. (rls/*)

Spread the love