BALI, (M-RADARNEWS.COM),- Dalam rangka HUT PP Polri ke-19 Tahun 2018, PP Polri Bangli menyelenggarakan kegiatan Funbike, Minggu (18/11/2018). Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Kapten Mudita Bangli mengambil tema, “Hidup Sehat Tanpa Narkoba”.

Hadir dalam kegiatan Gowes tersebut diantaranya, Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo SIK., M.H., Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto, M.Sc., PJU Polres Bangli, Perwira Kodim Bangli, Perwakilan KONI Bangli, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan peserta Gowes dari masing masing club di wilayah Bangli.

Adapun rute Gowes sepanjang 10 Km dengan start dan fisnish di lapangan Kapten Mudita Bangli.

Sebelum melepas Gowes Ketua Persatuan Purnawirawan Polri Cabang Bangli (Kompol Pur I Ketut Roji), menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim Bangli dan Kapolres Bangli serta semua pihak yang membantu kelancaran acara tersebut.

“Mari kita berolah raga karena dengan berolah raga kita akan sehat serta badan jadi bugar,” tandasnya berapi-api.

Selesai acara Gowes dilaksanakan pembagian hadiah yaitu hadiah Sepeda Motor Yamaha Mio kepada pemenang yang diserahkan oleh Kapolres Bangli, hadiah sepeda Gunung diserahkan oleh Dandim Bangli dan sejumlah door prize lainya.

Di sela-sela kegiatan tak lupa disampaikan himbauan oleh Kapolres dan Dandim untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta masyarakat agar tetap memelihara kondusifitas menjelang pemilu. (Tim)

Facebook Comments Box