BALI, (M-RADARNEWS.COM),- Ibu Waka Polres Badung langsung memimpin kegiatan kerja bakti dalam rangka memperingati hari Raya Nyepi Tahun Baru caka 1941 M, yang biasanya setiap hari Jumat dilaksanakan olah raga oleh seluruh personil Polres Badung, namun kini sedikit berbeda, namun sangat bermakna, untuk masyarakat Bali yang merayakan hari raya Nyepi. Jumat (1/3/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan dihalaman Pura Prajapati dan areal sekitar Kuburan adat Mengwitani, Kec. Mengwi, Badung, Bali.

Kegiatan diikuti oleh seluruh personil Polres Badung, baik Perwira Bintara, maupun PNS, terpantau penuh semangat membersihkan lingkungan di halaman Pura Prajapati dan Kuburan serta membakar sampahnya ditempat pembakaran disekitarnya.

Sampah dedaunan hingga sampah plastik langsung dibuang disekitar kuburan kemudian dibakar hingga terlihat bersih.

“Kita harus peduli terhadap lingkungan, apalagi tempat ini sering kita pinjam untuk dijadikan tempat parkir, kalau tidak tempat ini tampak bersih, tak elok rasanya memandang,” ungkap Ibu Waka Polres Badung.

Selanjutnya Ibu Waka Polres mengajak segenap personil untuk bersama-sama memelihara kebersihan dan keasrian lingkungan sebagai bagian dari upaya menjaga kesehatan serta meningkatkan kualitas iman kita selaku aparat pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Mari bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita, sehingga Kita akan lebih dicintai dalam melayani masyarakat,” tambahnya. (Tim/Hm)

Facebook Comments Box