JATIM, (M-RADARNEWS.COM),-              Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Jawa Timur, Benny Sampirwanto melantik Arief Setiawan S.Kom M.Sos, Retno Yuni Widayaningsih, ST. M.Med.Kom, dan Taufik Maulana, SSos MAP sebagai Pranata Hubungan Masyarakat (humas) Ahli Muda.

Pengangkatan ini sesuai Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor 821.2/4573/204/2020 dan Nomor 821.2/4982/204/2020 tentang pengangkatan dalam jabatan fungsional pranata hubungan masyarakat keahlian.

“Saya Benny Sampirwanto dengan ini melantik saudara dalam jabatan yang baru di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur,” katanya di kantor Diskominfo Jawa Timur, Rabu (16/12/2020).

Ia berharap, ketiga orang stafnya tersebut mampu menjalankan dan bertanggungjawab terhadap tugas yang baru. “Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” imbuhnya.

Turut hadir dalam prosesi pelantikan, Sekretaris Disominfo Jatim, Aju Mustika Dewi dan Kepala Bidang Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi Diskominfo Jatim, Ir. Arif Lukman Hakim. (red/jnr/kmf)

Facebook Comments Box