Site icon www.m-radarnews.com

Kampanye Cagub Nomor Urut 2 Rai Mantra di Nusa Penida, Polda Bali dan Polres Klungkung Lakukan Pengamanan

BALI, (M-RADARNEWS),- Personel Polda Bali dan Polres jajaran yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Agung-2018 terus melaksanakan pengamanan setiap kegiatan kampanye Paslon Gubernur dan Wakil Gubernurn maupun Bupati dan Wakil Bupati. Kali ini, kampanye dilakukan oleh Calon Gubernur Bali nomor urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si. di Wilayah Klungkung, Selasa (8/5) pukul 07.30 Wita.

Kegiatan diawali dengan Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si. blusukan ke Pasar Umum Sampalan, Nusa Penida, Klungkung. Kedatangannya didampingi Calon Bupati Klungkung nomor urut 2, I Nyoman Suwirta. Tidak hanya itu, Tim pemenangan KRB Kabupaten Klungkung, Tim Koalisi Suwasta dan ratusan relawan Suwirta juga hadir.

Di lokasi, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si. berdialog dengan para pedagang maupun masyarakat serta membagikan stiker dan sarana persembahyangan berupa Dupa. Kegiatan yang berakhir pukul 08.30 Wita ini berjalan aman dan lancar.

Kemudian pada pukul 08.50 Wita, kegiatan dilanjutkan dengan simakrama di Balai banjar Tulad, Desa Batukandik, Nusa Penida, Klungkung. Simakrama dihadiri oleh Klian Banjar Tulad I Nyoman Mantra dan diikuti sekitar 200 orang warga setempat.

Pada kesempatan tersebut, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si. memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat pada saat pencoblosan nanti. Selanjutnya menyampaikan program-program yang akan dijalankan jika menjadi Gubernur Bali yaitu, program Nawa Chandra yang pro rakyat dalam meningkatkan kesejahteraan.

Kaopsda Mantap Praja Agung-2018, Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M. mengatakan bahwa kegiatan ini mendapat pengamanan ketat dari personel Polda Bali dan Polres Klungkung yang terlibat operasi. Personel sudah diploting dilokasi kegiatan dan melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang ada.

“Kami sudah ploting anggota di lokasi kegiatan kampanye Cagub Bali nomor urut 2 ini. Pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup dilakukan sesuai dengan SOP. Sehingga pelaksanaan kampanye berjalan aman dan kondusif,” ungkap Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M. (Tim/Hm)

Spread the love
Exit mobile version