JATIM, (M-RADARNEWS),- Kapolda Jatim Irjen Drs. Machfud Arifin, SH., hadir dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI. Arif Rahman ikut melepas para pemudik dalam acara Mudik Bareng Guyub Rukun yang dilaksanakan, Rabu (13/6) pukul 07.00 WIB bertempat di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya.

Turut hadir pula dalam giat ini Forkopimda Provinsi Jawa Timur, Para Pejabat Utama Polda Jatim diantaranya Dir Lantas Polda Jatim, Dir Sabhara Polda Jatim, Dir Pam Obvit Polda Jatim, Kabidhumas Polda Jatim dan Kabidpropam Polda Jatim.

Dalam acara mudik bareng guyub rukun yang diadakan oleh Jasa Raharja tahun ini , jumlah peserta mudik bareng kurang lebih sekitar 200 orang pemudik yang akan diberangkatkan hari ini menggunakan 55 buah bus dengan tujuan rute Jawa Timur-Jawa Tengah-Jawa Barat.

Kapolda Jatim juga menghimbau kepada para sopir bus yang mengangkut para pemudik agar berhati-hati dalam berkendara dan tetap fokus mematuhi rambu rambu lalu lintas yang ada agar tidak terjadi hal yang diinginkan, dan juga mengimbau kepada para pemudik agat memperingatkan para sopir bus apabila mengendarai dengan kecepatan yang melebihi batas dengan tolak ukur alat speed alarm sehingga perjalanan mudik dapat berjalan dengan aman,nyaman dan kondusif. (TIM/TNJ)

Facebook Comments Box