NASIONAL, (M-RADARNEWS.COM),- Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, PhD., pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dari Kadiv Humas Polri, Irjen Setyo Wasisto kepada Brigjen M Iqbal di Mako Brimob, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, Rabu (14/11/2018).

Upacara serah terima jabatan ini merujuk terlampir dalam surat telegram rahasia (TR) dengan nomor ST/2880/XI/KEP/2018 tertanggal 9 November 2018.

“Demi Allah saya bersumpah bahwa saya selaku pejabat Polri akan setia dan taat sepenuhnya pada Pancasila, UUD RI 1945 dan NKRI. Bahwa saya akan mengaati segala peraruran perundangan-undangan dan segala macam tugas kedinasan yang diberika kepada saya dengan pengabdian dan penuh tanggungjawab,” kata Jenderal Polisi Tito Karnavian saat membacakan sumpah serah terima jabatan.

Untuk diketahui, Irjen Pol. Drs Setyo Wasisto yang sebelumnya menjabat sebagai Kadiv Humas Polri kini menjabat sebagai Pati SSDM Polri penugasan pada Kementerian Perindustrian. Sedangkan jabatan Kadiv Humas Polri dijabat oleh Brigjen Pol M. Iqbal, SIK. MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polda Jatim.

Sementara Waka Polda Jatim dijabat oleh Brigjen Toni Harmanto, yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Karo Binopsnal Bareskrim Polri. (Tim/Tnpj)

Facebook Comments Box