JATIM, (M-RADARNEWS),- Di hari terakhir masa pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg), pendaftaran Bacaleg yang diselenggarakan mulai 4-17 Juli 2018. Partai Demokrat Banyuwangi yang berlambang bintang mercy mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuwangi untuk melakukan pendaftaran. Selasa, (17/7).

Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, SH., mengungkapkan, bahwa partainya optimis mampu meraih 12 kursi dewan dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Keoptimisannya merupakan keyakinan yang sangat cukup beralasan, karena seluruh Bacaleg murni berasal dari kader partai dan mereka juga sudah diseleksi secara baik serta sudah digembleng dengan berbagai kegiatan kemasyarakatan.

“Kegiatan kemasyarakatan yang dilakukan Bacaleg juga sudah sesuai dengan slogan Partai Demokrat yakni, “Peduli dan Beri Solusi”. Terkait caranya seperti apa..? Mereka harus selalu bersedia mengabdi dan bersosialisasi dengan masyarakat secara langsung. ”Kami yakin bahwa masyarakat sudah paham dan siapa yang pantas dipilih,” Pungkas Michael Edy Hariyanto. (TIM)

Facebook Comments Box