JATENG, (M-RADARNEWS.COM),-          Setelah sekian lama menunggu, akhirnya pembangunan kantor Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Ampera Boyolali mulai digarap. Rencana pemindahan dari gedung lama di kawasan Surowedanan, Boyolali Kota ini dilakukan dengan pembangunan kantor baru ini secara resmi diawali dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Boyolali, Seno Samodro selaku Kuasa Pemilik Modal (SKM) PUDAM Tirta Ampera Boyolali, Selasa (06/10/2020).

“Hari ini telah ditandai peletakan batu pertama oleh Bupati Boyolali, Seno Samodro. Dalam hal ini selaku KPM PUDAM Tirta Ampera Boyolali, sehingga pembangunan kantor ini secara resmi sudah dimulai,” ujar Direktur Utama PUDAM Tirta Ampera Boyolali, Sunarno.

Pembangunan kantor Perumda Tirta Ampera Boyolali ini menelan anggaran sebesar Rp6 miliar, pembangunan kantor ini akan memakan waktu selama enam bulan dan akan berlokasi di kawasan yang mudah dijangkau masyarakat.

“Sekarang (Perumda Tirta Ampera Boyolali) menempati premium place, sehingga ini nanti akan cukup megah dan artistik. Dan harapan saya ikonik juga. Jadi tamu luar kota masuk ke Boyolali pasti melirik,” ungkap Bupati Seno.

Diharapkan dengan kantor baru Perumda Tirta Ampera ini nanti, mampu dan bisa melayani kebutuhan air untuk masyarakat di Kabupaten Boyolali. (tim/hm)

Facebook Comments Box