Site icon www.m-radarnews.com

Lantik Direksi dan Dewan Pengawas Perusda, Koster Minta Langsung Kerja Berdedikasi untuk Bali

BALI, (M-RADARNEWS.COM),- Gubernur Bali Wayan Koster didampingi Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) melantik dan mengambil sumpah Direksi dan Dewan Pengawas Perusahaan Daerah (Perusda) Bali, di Gedung Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali, Sabtu (12/1/2019).

Dalam acara pelantikan Direksi Perusahaan Daerah (Perusda) yang dilantik diantaranya, IB Kesawa Naryana sebagai Dewan Pengawas Perusda dan anggota Gembong Triadjaja.

Sedangkan untuk Direktur utama (Dirut) Perusda ialah Suryawan Dwimulyanto, Direktur Operasional Agung Dwi Astika serta Direktur Keuangan IB Gede Purnamabawa.

Kedepannya, dikatakan Gubernur Koster, jajaran direksi dan Dewan Pengawas Perusda Bali harus mampu melihat, mengkaji dan mengembangkan potensi dan sumber pendapatan daerah.

“Perusda memilki potensi besar dan memegang peran penting dalam pendapatan daerah. Untuk itu seusai dilantik, saya minta langsung bekerja, buat pemetaan, susun rencana serta target yang jelas dan realistis,” ujarnya demikian.

Gubernur Koster juga mengingatkan jajaran Perusda agar mencari sumber-sumber pendapatan secara profesional dan sesuai dengan peraturan yang ada. Sinergitas Perusda dengan pemangku kepentingan dan pihak lainnya juga diharapkan terus dijalin dan ditingkatkan.

“Mari kita semua kembali menata diri dan menjalankan fungsi dengan sebaik baiknya. Bekerja secara profesional, bersungguh sungguh dan berdedikasi untuk Bali, ” tuturnya.

Pelantikan Direksi periode 2019- 2024 dan Dewan Pengawas periode 2019-2023 Perusda Provinsi Bali turut dihadiri Sekda Provinsi Bali, instansi vertikal di lingkungan Pemprov Bali serta Kepala OPD di lingkungan Pemprov Bali. (Tim)

Spread the love
Exit mobile version