BALI, (M-RADARNEWS.COM),- Dalam waktu dekat ini, salah satu tempat hiburan malam yang sangat ternama di Bali akan merayakan Anniversary ke-8 tahun Boshe VVIP Club Bali. Untuk memeriahkan acara perayaan, pihak manajemen membuat tema “Fabulous” yang artinya (Menakjubkan), dan sekaligus Launching Lighting dengan Teknologi baru.

Marketing Manager Boshe VVIP Club Bali, Deddy Lie mengatakan, bahwa Boshe VVIP Club Bali akan merayakan Anniversary ke-8 tahun yang akan digelar pada Jumat, 7 September 2018. Sedangkan untuk tema yang kita usung dalam merayakan kegiatan ini adalah “Fabulous” atau “Menakjubkan”, dan semoga menandakan suatu hal yang menakjubkan bagi kami di Boshe VVIP Club Bali agar terus bisa bertahan di dunia malam.

“Harapan kita ke depan nanti biar tetap eksis, tetap bisa bersaing dengan tempat hiburan lainnya terutama di Bali, dan semoga Boshe VVIP Club Bali tetap solid dan kompak serta semoga apa yang kita inginkan dan kita capai bisa berhasil,” ungkapnya, Sabtu (01/09).

Deddy Lie menambahkan, adapun yang akan kami tampilkan dalam event Anniversary Boshe ini adalah bintang tamu Band ternama yang ada Indonesia yaitu Slank, dan begitu juga sekaligus Launching Lighting dengan teknologi baru.

Sementara itu, General Manager Boshe VVIP Club Bali, I Gusti Bagus Suwipra menjelaskan, tentang nanti pada saat Anniversary ke-8 dengan Slank, dengan tema yang kita usung adalah “Fobulous”. Slank biasanya buka baju pada saat tampil, untuk outfit Slank juga yang bersifat Fobulous. Bukan itu saja, malam nantinya juga pada tanggal 7 September akan ada sentuhan Bali atau warna-warna Bali juga.

“Dalam acara Anniversary nanti seperti biasa seremonial syukuran tiup lilin oleh seluruh manajemen, serta acara-acara pembukaan lain sebelum Slank tampil. Disamping itu, juga ada Launching Lighting yang baru ini, dimana itu adalah teknologi madrix dengan kelas yang ultimate dan sebelumnya kita menggunakan yang pro. Sedangkan untuk yang ultimate di Indonesia masih ada dua diantaranya, Manado dan Bali,” terangnya.

Bagus Suwipra Menambahkan, selain Lounching Lighting pada malam itu juga ada teknologi baru bernama Hasher seperti asap atau embun dan dia akan mengambang di udara selama 6-8 jam, sehingga memberikan keindahan atau mempercantik Lighting.

Untuk HTM event Fabolous dapat dibeli dari mulai sekarang atau presale Rp 125 ribu, dan on the spot Rp 150 ribu include First Drink.

Dalam acara Media Gathering (Jumpa Pers) yang digelar Boshe VVIP Club Bali juga dihadiri antara lain, James selaku operasional Manager Cafe, Dani Johan Manager Operasional Karaoke, Ny. Andri Operasional Back Room, Firama dan Erik. (Yd)

Facebook Comments Box