M-RADARNEWS.COM, JATIM – Penggerak independen ‘Rakyat Menang’ dalam melakukan pengumpulan dukungan sukarela untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi pada Pilkada 2024, yang diusung yakni pasangan Yusuf Widyatmoko-Zainuri terus bergerak dan berkomitmen tanpa money politik.

Awalnya, sering terjadi banyak penolakan di sana sini oleh rakyat maupun penggerak. Akan tetapi, semua itu bisa dilalui dengan sabar dan tenang serta selalu memberi wawasan yang benar kepada rakyat Banyuwangi tentang berpolitik yang benar.

Tujuan yang baik dan benar harus dilakukan dengan tata cara yang baik dan benar pula dalam mencapainya, pelan tapi pasti. Penggerak selalu memberikan wawasan yang benar tanpa money politik kepada rakyat Banyuwangi, serta ikhtiar yang konsisten dari Penggerak Independen rakyat menang yang mengusung H. Yusuf Widyatmoko-H. Zainuri.

Atas izin Allah mulai membuahkan hasil, Penggerak Independen Rakyat Menang saat ini rata-rata bisa mengumpulkan 800 sampai 1500 dukungan sukarela dalam sehari dari rakyat Banyuwangi untuk syarat ke KPU. Sungguh luar biasa prestasi para penggerak independen, karena semua mereka lakukan tanpa Money Politik.

Tim m-radarnews, Jumat (15/03/2024), berkesempatan menemui Ketua tim penggerak independen rakyat menang, Kang Imron panggilan akrabnya disela-sela kesibukannya menceritakan, bahwa sudah dua tahun berlalu, berbagai macam ujian dilapangan telah dilalui dengan kesabaran. Ia menyebut, tim independen masih berpegang teguh pesan pimpinan.

“Bapak Yusuf dan Bapak Zainuri, beliau berdua berpesan agar kami selalu bersabar dalam kegiatan di lapangan. Insyaallah kami akan menyelesaikan syarat yang telah ditentukan oleh KPU, untuk mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati. Hingga di bulan Ramadhan ini, sekitar 87.210 dukungan sukarela. Doakan kami mas,” kata Kang Imron. (*)

Spread the love