M-RADARNEWS.COM, JATENG – Memasuki usia 61 tahun, Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana meminta jajaran direksi Bank Jateng untuk lebih inovatif dalam membuat perencanaan program. Sehingga, banknya orang Jawa Tengah ini dapat terus tumbuh dan berkembang.

“Manajemen Bank Jateng perlu membuat perencanaan program melalui inovasi-inovasinya. Perencanaan harus menyesuaikan dengan zaman,” kata Nana, saat menghadiri acara Fun Walk Bank Jateng di Kota Semarang, Sabtu (09/03/2024).

Acara Fun Walk yang diiikuti oleh ratusan peserta itu, sebagai kegiatan pembuka rangkaian peringatan ulang tahun ke-61 Bank Jateng.

Dikatakan Nana, mengelola roda organisasi perusahaan, perlu dijalankan secara modern, sehingga keberadannya bisa terus tumbuh dan berkembang.

“Kita harus melangkah ke depan. Ini yang saya minta ditanamkan,” ujarnya.

Nana mengingatkan, semangat gesit, lincah dan berkembang (Gemilang) yang menjadi tagline HUT ke-61 ini, perlu ditanamkan dan dipedomani oleh seluruh punggawa Bank Jateng.

Pada ulang tahun ini, Nana juga mengapresiasi Bank Jateng yang menyalurkan CSR melalui bakti sosial. CSR tersebut disalurkan kepada 15 panti asuhan dan yayasan sebesar Rp225 juta, biaya pendidikan bagi 44 orang siswa sebesar Rp66 juta, bantuan untuk 10 pengemudi becak sejumlah Rp17,5 juta, dan 10 penyapu jalan total Rp17,5 juta. (hm/*)

Spread the love