Site icon www.m-radarnews.com

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-72, Polres Bangli Gelar Lomba Mewarnai Tingkat TK

BALI, (M-RADARNEWS),- Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-72 Polres Bangli gelar serangkaian lomba, salah satu lomba yang dilakukan adalah lomba Mewarnai tingkat anak-anak TK, Selasa (22/5).

Lomba tersebut di gelar di Gedung Sasana Bhayangkara Polres Bangli mulai pukul 09.00 Wita sampai 10.00 Wita, Lomba tersebut Dibuka oleh Wakapolres Bangli Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos dan dimeriahkan oleh 50 anak-anak TK dari 10 TK Sekecamatan Bangli.

Sebelum Lomba dimulai Wakapolres Bangli sempat memberikan sambutan yang menyampaikan bahwa lomba yang di gelar ini bertujuan untuk memotifasi anak-anak untuk meningkatkan kreatifitas mereka melalui seni mewarnai.

Lomba tersebut dinilai oleh tiga orang dewan juri antara lain Bapak I Wayan Sarma Putra, S.Pd Guru SMP N 1 Tembuku, I Nyoman Sukanta dari Disdikpora Kabupaten Bangli dan Kompol I Wayan Sudarta, SH. Kabag Perencanaan Polres Bangli.

Dalam perlombaan tersebut Menurut Dewan Juri Kompol I Wayan Sudarta, SH kriteria yang dinilai antara lain kreatifitas, komposisi warna atau pewarnaan serta kerapian dan kebersihan.

Lomba mewarnai tingkat Taman Kanak Kanak ini di menangkan oleh I Putu Wahyu Gia Sapta Nugraha dari TK Lingga Kumara PGRI Bangli sebagai juara pertama, dilanjutkan Dewa Ayu Cinta Listia Putri dari TK Negeri Pembina sebagai juara ke dua dan I Nyoman Diwya Padma Trinadi dari TK Negeri Bangli sebagai juara ke tiga.

Sedangkan Juara Harapan Satu di peroleh Ni Putu Ema Ranjani Dewi dari TK Saraswati Bangli, Harapan dua diperoleh Ni Luh Putu Linda dari TK Negeri Pembina serta harapan tiga diperoleh Ni Putu Damara Ganita Artanti Dari TK Kemala Bhayangkari 6 Bangli.

Hadiah Lomba akan diserahkan pada puncak perayaan Hari Bhayangkara pada tanggal 1 Juli 2018.

Saat Dikonfirmasi Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K mengatakan Lomba mewarnai tingkat Taman Kanak Kanak ini dilakukan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72.

“Lomba ini dimaksudkan untuk meningkatkan kreatifitas anak-anak kita melalui seni sehingga diharapkan generasi penerus kita akan lebih mencintai seni,” Kata Kapolres Bangli. (Tim)

Spread the love
Exit mobile version