JATIM, (M-RADARNEWS),-                   Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya). DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyuwangi menggelar lomba senam “Lare Oseng” pada Minggu, 5 Februari 2023, bertempat di Lapangan Basket Klenteng Hoo Tong Bio, Kelurahan Karangrejo, Banyuwangi. Kegiatan tersebut diikuti oleh sejumlah lapisan masyarakat Banyuwangi.

Acara tersebut dihadiri langsung Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyuwangi H Naufal Badri dan beserta jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyuwangi.

Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi H Naufal Badri mengatakan, bahwa diselenggarakannya lomba senam “Lare Oseng” bertujuan untuk mengajak masyarakat membangun bangsa dan negara, khususnya masyarakat Banyuwangi.

“Selain itu, memberikan semangat pada masyarakat dan jangan lupa membangun Banyuwangi. Serta tujuan senam Lare Oseng untuk memberikan semangat kepada masyarakat yang suka senam, sesuai motto bahwa di dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang kuat. Itu prinsipnya” ujarnya, Minggu (05/02/2023).

Lanjut Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi, dengan diselenggarakannya acara ini sudah saatnya rakyat sadar, jangan sampai politik hanya untuk dibeli pada saat waktunya saja. Selain itu, Partai Gerindra membuat gebrakan bagaimana rakyat agar diperhatikan oleh pemerintah.

“Harapannya untuk mengenalkan kepada masyarakat tentang Partai Gerindra, di mana partai yang merupakan satu-satunya bertujuan untuk membuat rakyat tersenyum dan jangan sampai menderita,” kata H Naufal. (sh/rd)

Spread the love