BALI, (M-RADARNEWS.COM),-     Saat Kadek Suwitra pulang dari pantai, ditengah jalan pada hari, Minggu (07/06/2020) pukul 14.00 WITA melihat biawak menarik sesuatu benda dari tumpukan sampah di Jalan setapak yang ada di Banjar Dinas Kembang Sari, Desa Pemuteran, Kecamantan Gerokgak, karena merasa penasaran langsung mendekati biawak dan terlihat dengan jelas yang ditarik adalah mayat bayi.

Mengetahui yang ditarik adalah mayat seorang bayi, kemudian Kadek Suwitra langsung mengusir biawak sehingga bayi yang ditarik ditinggalkan di tempat sampah. Merasa bigung Kadek Suwitra menunggu rekan yang juga dari laut, Made Musti dan Putu Darmada. Selanjutnya memberitahukan kepada Kelian Banjar Dinas Kembang Sari, Desa Pemuteran.

Sosok bayi setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas II, dr. Yessy menyampaikan, bahwa telapak kaki hilang dan tali pusar masih utuh, sedangkan ditempat kejadian perkara ditemukan kain warna ungu berisi bercak darah, kardus bekas dibakar dan pembalut berisi darah.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Gerokgak menyampaikan, terhadap penemuan mayat bayi ini masih dilakukan penyelidikan dengan meminta keterangan yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sebanyak 3 orang, selain itu juga masih dilakukan olah kejadian perkara untuk nantinya dapat dipergunakan sebagai bahan penyelidikan dan penyidikan,” pungkasnya. (rls/*)

Facebook Comments Box