BALI, (M-RADARNEWS.COM),-              Gubernur Bali, I Wayan Koster terus perkuat pembangunan di daerah Provinsi Bali dengan Infrastruktur yang memadai dan Terintegrasi. Tak lama lagi, Tol Jagat Kerthi Bali Gilimanuk-Mengwi segera dibangun.

Gubernur Koster menyatakan terus mendukung pengembangan dan pembangunan di seluruh Kab/Kota se-Bali, termasuk Jembrana. Sehingga tercipta pertumbuhan ekonomi yang seimbang dan merata.

“Saya akan mendukung pengembangan dan pembangunan di Bali, agar tercipta pertumbuhan ekonomi yang seimbang dan merata,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Bali ini usai melaksanakan peletakan Batu Pertama Pembangunan Candi Bentar Pura Jagatnatha, Jembrana, Kamis (18/08/2022).

Beberapa pembangunan infrastruktur telah berlangsung selama kepemimpinan Gubernur Koster, ini untuk menyeimbangkan pembangunan antara Bali Utara, Barat, Timur dan Tengah, yang selama ini hanya dominan di Bali Selatan.

Gagasan dan berbagai pembangunan infrastruktur maupun pengembangan kawasan-kawasan yang sudah ada, maupun pembangunan kawasan baru juga diajukan Gubernur Koster ke Pemerintah Pusat, guna mendapat pembiayaan dari APBN. Bak gayung bersambut, rancangan tersebut pun disetujui, dan sudah tahap pengerjaan, bahkan beberapa proyek infrastruktur sudah dalam tahap perampungan. (red/fbk)

Facebook Comments Box