JATENG, (M-RADARNEWS.COM),-         Dalam rangka memperingati hari jadi Humas Polri ke-69, Jajaran Subbag Humas Polres Klaten menggelar acara bakti sosial (baksos), Selasa (27/10/2020).

Kegiatan baksos dipimpin oleh Kasubbag Humas Polres Klaten Iptu Nahrowi, SH. MH., dengan membagikan 69 nasi kotak sesuai usia Humas Polri di tahun ini. Sasaran baksos antara lain para tukang becak, pedagang asongan, tukang parkir hingga para pengamen jalanan.

Iptu Nahrowi menjelaskan, bahwa pembagian nasi kotak dilakukan di beberapa titik di wilayah Klaten Tengah diantaranya di Stasiun Klaten, simpang RS Soeradji Tirtonegoro, depan Mapolsek Kota, dan samping Mapolres. Kegiatan ini menurutnya juga untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah Humas Polri sudah memasuki usia 69 tahun. Semoga sedikit bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu khususnya yang terdampak Covid-19. Ke depan kami berharap kemitraan Polri dan masyarakat bisa ditingkatkan dan masyarakat semakin ikut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya

Eko, salah seorang tukang becak yang mangkal di Stasiun Klaten merasa senang menerima nasi kotak tersebut.
“Terima kasih kepada Bapak-bapak yang sudah memberi nasi kotak ini, lumayan bisa buat sarapan,” katanya lirih. (Dan)

Facebook Comments Box