BALI, (M-RADARNEWS.COM),- Kapolres Karangasem AKBP. I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom.,S.I.K.,M.A.P., meminpin Upacara peringatan Hari Kemerdekaan Negara Republik Indinesia yang ke 73 tahun 2018 bertempat di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, Jumat (17/08).

Upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indinesia dipimpin langsung oleh Kapolres Karangasem yang dihadiri oleh Perwira Jajaran Polres Karangasem, perserta upacara seluruh anggota Polres Karangasem dan perwakilan dari masing-masing Polsek Jajaran Polres Karangasem.

Pada kesempatan apel peringatan Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 73 tahun 2018 ini, Kapolres Karangasem membacakan amanat dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia yang menekankan tentang pelaksanaan tugas kepolisian dalam mengisi hari kemerdekaan ini dengan meningkatkan pelayanan prima kepolisian sebagai insan Polri yang Promoter Profesioanal dan Terpercaya, memberikan pelayan publik yang humanis dan meniadakan pungli sebagai tujuan dari Zona Intergeritas yang sedang dilaksanakan dan digalakan di masing-masing jajaran Polres se-Indonesia, khususnya polres Karangasem,” ungkap Kapolres Karangasem AKBP. I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom.,S.I.K.,M.A.P.,

Ditambahkan pula oleh Kapolres Karangasem agar kita anggota Polres Karangasem, khususnya anggota Polres Karangasem agar meningkatkan kinerja dan meningkatkan pelayanan prima kepolisian sebagai wujud bentuk perubahan personel Polres Karangasem menuju polisi yang bersih dan bebas pungli. (Tim/Hms)

Facebook Comments Box