JATIM, (M-RADARNEWS.COM),- Polda Jatim pada hari, Senin kemarin (20/5/2019) yang berhasil mengamankan tiga mini bus Elf dengan puluhan penumpang saat melintas di Jembatan Suramadu sekitar pukul 13.00 WIB. Rombongan tersebut diduga akan ikut aksi People Power 22 Mei 2019 di Jakarta.

Saat ini, pihak Polda Jatim masih melakukan penyelidikan dan sekaligus terkait perkembangan pemulangan 54 warga Pamekasan Madura dan sampai sekarang Polda Jatim masih menyelidiki pemilik bom molotov yang terdapat dalam kendaraan.

“Ada 54 warga Pamekasan sudah dipulangkan setelah menandatangani perjanjian dan pemilik bom Molotov masih belum diketahui, ” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, Selasa (21/5/2019).

Semenetara situasi keamanan di Jawa Timur sampai sekarang masih terus dilakukan sweeping terhadap warga Jatim yang akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti unjukrasa terkait pengumuman hasil Pemilu 2019 oleh KPU. Dan sampai sekarang Polda Jatim dibantu TNI terus melakukan patroli skala besar untuk menjaga keamanan di Jatim.

Untuk wilayah Jatim pengamanan dilakukan di tempat tempat angkutan antar kota juga obyek vital. (Tim/Tnpj)

Facebook Comments Box