BALI , (M-RADARNEWS.COM),- Diawali oleh Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K, seluruh personil Polres Badung di tes urine usai pelaksanaan apel pagi jam pimpinan, Rabu (29/08).

Dalam kegiatan tersebut, Polres Badung menggandeng BNN Kabupaten Badung dipimpin oleh KA BNN Kab. Badung AKBP Ni Ketut Masmini, S.H., M.H didampingi anggota BNN Kab. Badung.

Dalam tes urine tersebut, menggunakan tes KIP yang mampu mendeteksi 6 indikator kandungan Zat Adiktif pada urine. Dari keseluruhan anggota yang dilaksanakan tes urine tidak ditemukannya adanya kandungan Zat Adiktif .

Ka BNN Kab. Badung AKBP NI Ketut Masmini mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bagus guna mencegah terjadinya penyalahguna narkoba di internal Kepolisian dan semoga kegiatan ini menjadi contoh institusi lainnya,” terangnya.

Ditambahkan oleh Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K., “Kami menghimbau kepada anggota pada setiap kesempatan untuk tidak sekali kali mencoba narkoba karena kana merugikan diri sendiri, institusi dan keluarga, kami akan menindak tegas apabila ada anggota yang terindikasi menggunakan narkoba,” tegasnya. (Tim)

Facebook Comments Box