BALI, (M-RADARNEWS.COM),- Kodim 1611/Badung rayakan Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan mengadakan berbagai macam lomba, Minggu (19/08).

Dengan mengusung tema “Perlombaan Dalam Rangka Memeriahkan Peringatan HUT Ke 73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia” bertempat di halaman depan Kodim 1611/Badung Jalan Sugianyar, Denpasar, Bali.

Komandan Kodim 1611/Badung, Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo, S.E., mengatakan, selain memeriahkan Hari Kemerdekaan kegiatan ini juga untuk memupuk rasa patriotisme.

Kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa patriotisme, pantang menyerah kepada generasi muda.

“Kami ingin memacu generasi muda untuk lebih semangat dan pantang menyerah dalam mengisi hari kemerdekaan ini,” ujarnya.

Kegiatan lomba dimulai dari pukul 08.00 sampai dengan 12.00 Wita yang dibuka dengan berkumpul bersama keluarga besar Kodim 1611/Badung.

Adapun kegiatan acara seperti lomba balap karung, lomba lari kelereng, lomba memasukan paku dalam botol, lomba pukul balon dalam air, lomba junjung sokasi, dan lain sebagainya.

Peserta yang memenangkan lomba diberikan hadiah yang diserahkan langsung oleh Dandim.

Selain itu, Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo juga berpesan untuk terus bersama-sama menjaga dan meneruskan perjuangan.

“Mari kita bersama-sama melanjutkan perjuangan bagi generasi muda agar dapat menyongsong masa depan yang lebih baik,” harapnya. (Tim)

Facebook Comments Box