BALI, (M-RADARNEWS),- Kegiatan Sosial menyambut hari Bhayangkara ke 72 tanggal 1 Juli nanti terus dilaksanakan Polres Badung. Hari ini, Selasa (19/6) Polres Badung dipimpin Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K didampingi Pejabat Utama Polres Badung dan Ketua Bhayangkari Cabang Badung beserta anggota Bhayangkari melaksanakan Anjangsana.

Setelah beberapa waktu lalu Polres Badung menggelar Anjangsana yang menyasar masyarakat kurang mampu di Wilayah Hukum Polres Badung, kini Anjangsana menyasar kepada anggota Polri atau keluarganya yang mengalami musibah serta para Warakauri di wilayah hukum Polres Badung.

Di wilayah Abiansemal, 4 anggota dan keluarganya disasar rombongan Ajangsana yang mengalami sakit. Aiptu I Ketut Nada anggota Polres Badung yang mengalami Struk menjadi sasaran pertama Anjangsana Polres Badung ini, Kepada Aiptu I Ketut Nada, Kapolres Badung menyerahkan bingkisan paket sembako dan Tali asih yang diterima langsung Aiptu I Ketut Nada.

Sasaran Anjangsana berikutnya adalah ke keluarga Aiptu I wayan Dadi yang anaknya mengalami sakit di banjar Umaanyar Abiansemal, Bripka I Nyoman Martana yang anak kandungnya mengalami sakit diBanjar Latusari Abiansemal, terakhir di wilayah Abiansemal rombongan Anjangsana mengunjungi Warakauri Alm.Aiptu I Made Pasek di banjar kembangsari Abiansemal dan Brigadir Septiana yang suaminya mengalami sakit di mako Brimob Den B Mengwi. Kapolres Badung menyerahkan bingkisan paket sembako beserta Tali Asih.

Kepada anggota Polri dan keluarganya serta warakauri. Orang nomor satu di Polres Badung ini menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial Kepolisian khususnya Polres Badung, setelah beberapa waktu lalu Anjangsana menyasar masyarakat kurang mampu dan hari ini kami Polres Badung melaksanakan Anjangsana di Internal Kepolisian,” ungkap AKBP Yudith

Pemegang tongkat komando di Polres Badung ini juga menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali kasih / tali silahturahmi terhadap anggota ataupun keluarga anggota yang mengalami sakit dan juga sebagai persaudaraan sesama umat manusia. Selain itu juga adalah merupakan Program dari pimpinan Polri.

Usai melaksanakan Anjangsana di Wilayah Abiansemal, Kapolres Badung dan rombongan melanjutkan ke Warakauri Alm. AKP I NYOMAN ASTAWA banjar Belulang Desa Kapal Mengwi Badung dan Keluarga AIPTU SUKARYA di Perum Tanah Bang Asri Persada, Kediri Tabanan. (TIM)

Facebook Comments Box