BALI, (M-RADARNEWS),-       Untuk mengenang jasa para Pahlawan yang gugur dalam medan pertempuran hari Jumat, 29 Juni 2018 pukul 08.30 wita, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Penglipuran, Kelurahan Kubu, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli telah dilaksanakan ziarah rombongan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke -72.

Sebagai pemimpin ziarah Waka Polres Bangli Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos, di damping oleh Kabag Ops Polres Bangli Kompol Ngakan Putu Anom Semadi, perwira upacara Akp I Putu Sunarcaya, SH.,M,M dan sebagai Komandan Upacara Ipda I Gede Sedana Putra,SH.

Pada Ziarah tersebut, di hadiri oleh rombongan terdiri dari 1 pleton Perwira Polres Bangli dan Polsek Bangli, 1 Pleton Sat Sabhara bersenjata, 1 Pleton Gab Staf Polres Bangli dan personil Polsek Bangli, 1 peleton Bhayangkari Cab Bangli, 2 Personil pengawal tugu pahlawan, 2 Personil pembawa karangan bunga.

Dalam upacara tersebut, dilaksanakan upacara penghormatan kepada para Pahlawan, berdoa untuk menghormati jasa para Pahlawan kepada bangsa ini yg telah merebut kemerdekaan dari para penjajah dan kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga di setiap makam pahlawan oleh seluruh peserta upacara yang dipimpin ziarah rombongan Waka Polres Bangli Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam medan Pertempuran melawan Penjajah dan juga kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 72 tahun 2018,“ Ungkap Wakapolres Bangli Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos. (TIM)

Facebook Comments Box