BALI, (M-RADARNEWS),-                 Gubernur Bali, I Wayan Koster bersama Wakil Gubernur (Wagub), Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) dengan mengenakan busana Adat Bali sambut kedatangan perdana 216 wisatawan China pasca pandemi Covid-19 di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Minggu (22/01/2023).

Dengan menggunakan Charter Flight Lion Air JT 2648, 216 wisatawan China yang terdiri 197 dewasa, 17 anak-anak dan 2 balita ini terbang dari Shenzhen, Tiongkok langsung menuju Bandara Internasional Ngurah Rai, dan setibanya rombongan wisman disambut dengan tari Pendet.

Gubernur Bali Wayan Koster dengan penuh optimis menyampaikan, bahwa dengan hadirnya wisatawan Tiongkok ke Bali, Saya yakin pariwisata Bali akan bangkit. “Mudah-mudahan kunjungan pariwisata ini terus berlanjut, dan bertambah sampai bulan Desember 2023,” ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Bali ini penuh semangat.

Kedatangan turis China turut disambut oleh Konsul Jenderal (Konjen) Republik Rakyat China (RRC) di Denpasar Bali, Zhu Xinglong, Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf RI, Ni Made Ayu Marthini, GM Bandara I Gusti Ngurah Rai, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Kadis Kominfos Bali dan Kadis Perhubungan Bali. (rd/fbk)

Facebook Comments Box