JAKARTA, (M-RADARNEWS.COM),-            Sebanyak delapan kandidat dinyatakan memenuhi persyaratan untuk mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama atau eselon II di lingkungan Sekretariat Kabinet (Setkab). Terdapat tiga formasi yang akan diisi yaitu Asisten Deputi Bidang Hukum, Hak Asasi Manusia, dan Aparatur Negara; Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan; dan Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Organisasi, dan Tata Laksana.

Keputusan tersebut diambil melalui rapat yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Terbuka (Pansel) Pengisian JPT Pratama di lingkungan Setkab yang digelar, Senin (10/05/2021).

“Berdasarkan hasil Seleksi Administrasi, Penulisan Makalah, Uji Kompetensi, dan Wawancara, dengan ini Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Sekretariat Kabinet memutuskan dan menetapkan paling banyak 3 (tiga) peserta terbaik untuk setiap jabatan (diurutkan berdasarkan abjad dan tanpa gelar),” ujar Deputi Sekretaris Kabinet (Seskab) Bidang Administrasi Farid Utomo selaku Ketua Pansel, dalam keterangannya usai rapat.

Berikut daftar peserta yang memenuhi syarat mengisi formasi JPT Pratama tersebut:

Asisten Deputi Bidang Hukum, Hak Asasi Manusia, dan Aparatur Negara
1. Bambang Poerwono
2. Novi Pratiwi Dewi
3. Zaenal Arifin

Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan
1. Dedy Triharjanto
2. Djaka Warsijanto
3. Permono Jati Yudho Prawiro

Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Organisasi dan Tata Laksana
1. Benny Satrio Yulianto
2. Henny Navilah

 

 

Sumber : Sekretaris Kabinet

Facebook Comments Box