JATIM, (M-RADARNEWS.COM),- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 73, Personil Polda Jatim, Jumat (17/08) laksanakan upacara pengibaran bendera merah putih.

Upacara berlangsung di Lapangan Mapolda Jawa Timur, yang dipimpin Waka Polda Jawa Timur Brigjen Widodo Eko Prihastopo. Peserta upacara diantaranya Pejabat Utama Polda Jatim.

Dalam amanatnya, Waka Polda Jawa Timur Brigjenpol Widodo Eko Prihastopo menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73 dan memberikan penekanan sekaligus mengimbau kepada seluruh personil agar terus meningkatkan profesionalisme dalam bekerja dengan penuh rasa ikhlas dan tanggung jawab yang tinggi kepada bangsa dan negara.

Adapun dalam upacara kali ini, Waka Polda Jatim berikan penghargaan Pin Emas dan Piagam kepada Kapolres berprestasi dan kepada instansi yang turut serta membantu kinerja Polri, diantaranya Bupati Gresik dan Ketua DPRD Gresik serta personil Polri yang telah berhasil mengukir prestasi dalam ungkap jaringan teroris, khususnya di wilayah Jawa Timur. (Tim/Hm)

Facebook Comments Box