JATENG, (M-RADARNEWS.COM),-          Update informasi terkait situasi Covid-19 berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Klaten per hari ini, Kamis, 3 Desember 2020. Terdapat 63 Kasus terkonfirmasi Positif Covid-19, 25 pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh dan 1 orang meninggal dunia.

Total Kontak Erat saat ini adalah 666 orang. Dari jumlah tersebut, 114 orang merupakan kontak erat baru. Untuk total Suspek saat ini adalah 72 orang. Dari jumlah tersebut, 6
orang merupakan suspek baru.

Jadi total pasien terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Klaten secara kumulatif sampai hari ini berjumlah 1.960 orang. Dari jumlah tersebut 377 orang dirawat/ isolasi mandiri, 1.510 orang pasien telah sembuh,
serta 73 orang pasien meninggal dunia.

Pemerintah mengimbau masyarakat untuk tidak takut, tidak panik, lakukan PHBS, makan makanan yang bergizi dan berjemur antara jam 9-10 pagi selama 10-15 menit, guna pencegahan Covid-19.

Selain itu, masyarakat juga diharapkan untuk tetap #dirumahaja, jika tidak ada
keperluan yang mendesak diluar rumah. Jaga kesehatan badan dan lingkungan, selalu cuci tangan dengan sabun, gunakan hand sanitizer, pakai lah masker jika sedang berada diluar rumah dan tetap lakukan physical distancing. (red/hm)

Facebook Comments Box