JAKARTA, (M-RADARNEWS.COM),-            Walikota Jakarta Barat (Jakbar), Uus Kuswanto melantik 31 pejabat eselon III dan IV di Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Jl Kembangan Raya, Kembangan, Jumat (05/03/2021).

Dikatakan Uus, 31 pejabat yang dilantik hari ini terdiri dari lima pejabat eselon III setingkat administrator dan 26 pejabat eselon IV setingkat pengawas.

Usai acara pelantikan, Uus meminta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan baru serta dapat langsung mengeksekusi rencana atau program-program yang sudah ditetapkan.

“SKPD sudah memiliki program dan rencana kerja yang mengacu pada visi dan misi Gubernur DKI Jakarta dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2017-2022. Tingkatkan koordinasi dan segera lakukan riset dan eksekusi,” ujar Uus.

Adapun sejumlah pejabat yang baru dilantik di antaranya:

  • Mohammad Hafiz sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat, dari sebelumnya Kepala Bagian Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Biro Kesejahteraan Sosial Setda Provinsi DKI Jakarta.
  • Busro sebagai Kepala Suku Badan Pengelola Keuangan Daerah Jakarta Barat, dari sebelumnya Kepala Suku Badan Pengelola Keuangan Daerah Jakarta Selatan.
  • Achmad Ichsan Tasik sebagai Kepala Suku Badan Perencanaan Pembangunan Jakarta Barat, dari sebelumnya Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Pemprov DKI Jakarta.
  • Subaedah sebagai Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Jakarta Barat, dari sebelumnya Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Jakarta Pusat.
  • Aroman sebagai Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta Barat, dari sebelumnya Camat Kebayoran Lama. (Red/Ppid)
Facebook Comments Box