JATIM, (M-RADARNEWS.COM),- Dua artis Ibukota yang terlibat prostitusi online yang baru saja digerebek Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim disalah satu kamar hotel di Surabaya. Dua artis tersebut yakni, Vanessa Angel (VA) dan Selebgram sekaligus FTV berinisial AV, tarif yang mereka tawarkan berbeda.

Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara mengungkapkan, bahwa Vanessa Angel mematok tarif Rp 80 juta untuk sekali kencan. Sementara Selebgram AV mematok tarif lebih kecil, yakni Rp 25 juta per kencan.

“Tarifnya yang satu Rp 80 juta, satunya lagi Rp 25 juta,” kata AKBP Arman Asmara di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019) kemarin.

Lanjut AKBP Arman menjelaskan, VA dan AV ditangkap tim Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, yang dipimpin AKBP Harissandi saat sedang bersetubuh dengan lelaki yang bukan suami kedua artis itu. VA dan AV ditangkap di dua kamar hotel berbeda di kawasan Kota Surabaya, Jatim.

Selain dua artis, polisi juga menangkap lima pelaku yaitu diantaranya, mucikari dan manajer. Sampai saat ini yang bersangkutan masih diperiksa intensif oleh penyidik terkait kejahatan asusila prostitusi online yang melibatkan artis. (Tim)

Facebook Comments Box