BALI, (M-RADARNEWS),- Direktorat Sabhara Polda Bali melaksanakan kegiatan sosialisasi pembinaan ketertiban masyarakat ke sekolah SMKN 4 Denpasar. Rabu (18/7). Sosialisasi yang disampaikan diantaranya mengajak para siswa untuk tertib berlalu lintas, dan tidak kebut-kebutan atau konvoi di jalan raya.

Kanit Negosiator Subditdalmas Ditsabhara Polda Bali Iptu Rahmad Taufik Harahap, S.Kom selaku ketua tim juga menyampaikan kepada seluruh siswa, agar tidak mudah terpengaruh oleh pergaulan yang menyimpang, dengan cara melakukan kegiatan-kegiatan positif dan terus meningkatkan prestasi belajar. “Agar kita tidak mudah terpengaruh oleh pergaulan yang menyimpang.” Ucapnya.

Selain kegiatan sosialisasi Subditdalmas Ditsabhara Polda Bali juga memberikan bantuan berupa bola volly dan bola kaki yang diterima oleh Kepala Sekolah SMKN 4 Denpasar Dra. Luh Ketut Anggreni, MPd.

Kanit Nego Subditdalmas Ditsabhara Polda Bali juga menyampaikan bahwa dengan berolahraga selain untuk menjaga kesehatan juga dapat memberikan kegiatan positif disaat waktu luang, “Sehingga tidak ada celah pergaulan yang menyimpang mempengaruhi kita.” imbuhnya. (Tim/Hum)

Facebook Comments Box