BALI, (M-RADARNEWS),- Menyikapi Erupsi Gunung Agung yang terjadi tadi malam Polres Bangli lakukan apel kesiapan personel, sarana dan prasarana di Lapangan Apel Jagratara Polres Bangli, Selasa (3/7).

Apel kesiapan tersebut dilakukan untuk pengecekan kembali kesiapan personel yang akan di tugaskan dalam membantu masyarakat serta melakukan pengecekan secara pasti sarana dan prasarana yang akan di gunakan.

Apel pengecekan tersebut di pimpin Kabag Ops Polres Bangli Kompol Ngakan Anom Semadi yang didampingi Kasat Sabhara Polres Bangli AKP I Dewe Gede Oka, S.Sos dan Kasi Propam Polres Bangli IPDA I Made Bawa, SH.

Dalam pengecekan tersebut, Kabag Ops Polres Bangli memerintahkan anggota untuk mengoprasionalkan sarana dan prasarana yang akan di gunakan. “Pengoprasionalan sarana yang digunakan dilakukan untuk memastikan bahwa sarana yang digunakan siap pakai,” ujar Kabag Ops Polres Bangli Kompol Ngakan Anom Semadi.

Hal senada disampaikan Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H saat di konfirmasi mengatakan, bahwa apel kesiapan tersebut penting dilakukan untuk mengecek kesiapan personel dan Sarana prasarana sehingga siap untuk di gunakan dalam membantu masyarakat.

“Kami dari kesatuan Polres Bangli selalu siap untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Kapolres Bangli. (TIM)

Spread the love