BALI, (M-RADARNEWS),- Sebanyak Tujuh Belas personil mendapatkan kenaikan pangkat, Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K diikuti oleh pejabat utama Polres Badung, Ketua Bhayangkari Cabang Badung beserta anggota dan seluruh personil Polres Badung, yang bertempat di lapangan Apel Mapolres Badung berlangsung Upacara kenaikan pangkat setingkat. Senin, (2/7).

Dalam amanatnya, Inspektur upacara menyampaikan, patut bersyukur karena sebanyak 17 orang Bintara Polres Badung mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Untuk itu, Inspektur upacara mengucapkan selamat kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat ini serta berharap tanda pangkat baru tidak hanya menjadi simbol atau asesoris tetapi menambah tanggung jawab untuk bekerja lebih baik.

Kepada seluruh anggota Polres Badung saya ucapkan terimakasih dalam pengamanan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali dapat berjalan baik, aman dan lancar. Selain itu, kita juga akan melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan peringatan hari Bhayangkara ke 72 yang mana pelaksanaanya akan dilaksanakan secara terpusat ditingkat Polda,” Ungkapnya.

Usai pelaksanaan upacara kenaikan pangkat setingkat tersebut, ke Tujuh Belas Personil yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat tersebut dibariskan terpisah untuk dilakukan penyiraman air kembang yang dipimpin oleh Kapolres badung AKBp Yudith satriya hananta,S.I.K yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Intan Hananta yang diikuti oleh seluruh pejabat utama, Bhayangkari Cabang Badung dan seluruh personil Polres Badung

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K usai upacara mengatakan “ Kenaikan pangkat ini tidaklah mudah dicapai melainkan perlu keiklasan, pengabdian dan rasa tanggung jawab, untuk itu saya berpesan agar kenaikan pangkat ini tidak hanya menjadi asesoris semata melainkan setiap personil harus meningkatkan kinerjanya, meningkatkan tanggung jawabnya dalam pengabdian, terakhir saya mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari karena telah dengan setia mendukung suaminya untuk melaksanakan tugas untuk Bangsa dan Negara,” ujar Kapolres Polres Badung. (TIM)

Spread the love