BALI, (M-RADARNEWS.COM),-       Bupati Gianyar menunjukkan dan membuktikan akan komitmennya kepada masyarakat dengan menyambangi lagi masyarakat yang belum tersentuh akan bantuan sosial atau masyarakat yang masih tercecer untuk mendapatkan bantuan di Gianyar.

Melalui Pemkab Gianyar, Bupati Mahayastra memberikan bantuan sosial berupa Sembako kepada Warga Gianyar sebagai bentuk dari komitmennya. Bantuan sosial ini berasal dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, tercatat sebanyak 3.606 KK Warga masyarakat tercecer yang belum tersentuh bantuan, bantuan dilaksanakan di Jaba Pura Samuan Tiga Bedulu, Jumat (28/08/2020).

“Hari saya ditribusikan lagi bantuan bagi masyarakat yang tercecer atau belum tersentuh bantuan sosial dari Pemerintah. Saat pembagian sebelumnya yang terkendala beberapa hal, seperti, ada keluarga yang belum memiliki KK, ada yang belum memperoleh bantuan stimulus setelah di verifikasi oleh Pemerintah Provinsi, serta adanya masyarakat yang dulunya di anggap mampu namun tetap membutuhkan bantuan dan di perbolehkan oleh Undang-Undang,” ujar Bupati Gianyar I Gede Mahayastra. (rd)

Spread the love