BALI, (M-RADARNEWS.COM),-              Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di internal Polri, ratusan personil Polres Badung melakukan tes swab di Rumah Sakit Mangupura, Mengwi, Badung, Bali, Senin pagi (02/11/2020) pukul 10.40 WITA.

“Hal ini kita lakukan untuk melakukan pencegahan Covid-19 kepada anggota Polres Badung dan Polsek jajaran serta untuk mengetahui apakah Personil benar-benar sehat atau sebaliknya,” ucap Kabag Sumda Polres Badung Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap seijin Kapolres AKBP Roby Septiadi, SIK.

Pelaksanaan pengambilan sampel swab ini dilakukan kepada personil Polri setelah lengkap mengisi data. Kompol Indra Puspani menuturkan kegiatan di bagi menjadi dua gelombang yakni tanggal 2 dan 3 bulan Nopember ini.

Ia berharap personelnya tidak ada yang terpapar Covid-19, mengingat selama ini sudah mengikuti Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

“Saya berdoa kepada Tuhan semoga personel semuanya diberikan kesehatan dan kekuatan dalam pelaksanaan tugas serta tetap semangat melayani masyarakat,” pungkasnya. (rls/tim)

Facebook Comments Box