JATIM, (M-RADARNEWS),- Kapolda Jatim Irjen Drs. Machfud Arifin SH dan Waka Polda Jatim Brigjen Drs. Widodo Eko Prihastopo menerima kunjungan dari peserta KKDN Sespimti Polri Dikreg ke-27, dalam rangka kuliah kerja dalam negeri di wilayah hukum Jawa Timur pada, Senin (30/7) pukul 08.00 WIB bertempat di Lobby VVIP Tribrata Mapolda Jatim.

Hadir pada giat ini para pejabat utama Polda Jatim dan 8 orang peserta Sespimti serta 6 orang perwira pendamping dengan dipimpin oleh Irjen Drs. Wahyu Indra Pramugari, SH. MH.

Dalam giat ini pula, Kapolda Jatim mengajak kepada seluruh peserta KKDN Sespimti dan perwira pendamping meninjau pembangunan yang ada di Polda Jatim.

Wakapolda Jatim dalam giat ini juga memberikan sambutan dan arahan kepada peserta KKDN dan perwira pendamping serta memberikan cinderamata dan berfoto bersama di lobby Tribrata Mapolda Jatim.

Kuliah kerja dalam negeri ini dilaksanakan mulai Senin (30/7) hingga Jumat (3/8). Setelah kuliah Mapolda Jatim kerja ini dilanjutkan kunjungan ke Kantor Gubernur, DPRD, Kejaksaan Tinggi, dan Kodam V Brawijaya. (Tim/Hms)

Facebook Comments Box