BALI, (M-RADARNEWS.COM),- Jelang Anniversary ke 2 tahun Level 21 Mall, salah satu pusat pembelanjaan yang berada di kota Denpasar menggelar beberapa kejutan berupa kegiatan buat pengunjung atau pelanggan setianya. Level 21 Mall menyajikan rangkaian acara yang sudah diadakan mulai 21 Oktober 2018, dan akan berakhir tepat pada saat perayaan Anniversary ke-2 tahun pada 11 November 2018 mendatang.

Salah satu kegiatan Body Painting menjadi salah satu acara untuk meriahkan tersendiri di Level 21 Mall tersebut. Acara ini diikuti 21 model dari Sales Promotion Girl (SPG) freelance yang menjadi kanvas hidup, dan dilukis oleh 11 seniman pelukis.

Dalam ajang Body Painting ini juga salah satu kegiatan Level 21 Mall Denpasar mencatatkan rekor terbaru MURI untuk mengadakan kegiatan acara terbanyak. Selama 21 hari, Level 21 Mall Denpasar akan terus mengadakan serangkaian kegiatan dan diantaranya event Body Painting ini yang berlangsung pada, Senin (5/11/2018) sore.

Komang Pramudia selaku ketua panitia ajang Body Painting mengatakan, bahwa 21 model yang terpilih untuk dilukis dengan berdasarkan pada nama mall tersebut yakni, Level 21 Mall Denpasar. Sedangkan dari 11 pelukis tersebut mewakili dari tanggal ulang tahun Mall.

“Kegiatan atau event Body Painting ini juga untuk memeriahkan HUT ke-2 tahun Level 21 Mall. Dalam kegiatan ini diadakan juga tidak ada kompetisi pada seni melukis tubuh ini, tapi hanya untuk memeriahkan saja,” jelas Komang Pramudia. (Yd)

Facebook Comments Box